#CeritaSenja

Ada yang bernapas tapi tidak bersyukur; merdeka tapi memilih dipenjara; tersenyum tapi tidak bahagia; bernyawa tapi tidak benar-benar hidup. . . . . . . . . . . . #senja #senjasore #garagarasenja #sunset #pencintasenja #ceritasenja #pencintaalam #pencintaalamindonesia #indonesia #aceh #pesonaaceh #pesonakuaceh.


2💬Normal

Seperti senja yang selalu dinikmati, hidup tentunya juga harus dinikmati #ceritasenja #eigertropicaladventure #ekspedisi28gunung


0💬Normal

Lebar(an) kali ini meski ada opor, ketupat sayur, bakso, sambel goreng ati dan rendang tapi rasanya kurang nikmat tanpa adanya sanak saudara yg biasanya bergerumbul bingung pepotoan meski sambil makan. Duuh kurindu sekalii 😞 . . Hijab : @jasminejilbab_store Skirt : @princessolv Bag : @pierrecardintr Shoes : @bellagioshoes_fashion #perahulayar #ceritasenja #poempm #visitlumajang #lumajangsatu #lumajang #lumajangsae #lumajanghits #lookbookhijab #thriftstore #ootdhijab #ootdhijabers #mixandmatch #ootddailyhijab #fashionstyle #ootd #senja #semesta #dailyhijab #gayahijab #trendhijab #hijabfashion #hijaberoftheday #ngopi #panggonngopi #ngopilumajang #lumajangkeren #jember #jemberhits #wisatalumajang


0💬Normal

Mungkinkah semuanya hanya mimpi - - - - - - - - - - - 🎶kekasih sejati 📹@ Someone #senjaku#senjasore #senjaindah #ceritasenja


1💬Normal

Kasih caption sendiri yak:v Mimin utek ke muntel ges:v #senja #typography #ceritasenja #purwodadi


0💬Normal

Jangan menyakiti, kalau ga bisa bikin senyum💔🙂 ••• 🍑; FOLLOW : @ruang.cerita5 FREE! 🌻; help 0,5 k 🍭; TAG orang nya - 💞 🦋; LIKE comment SHARE // tingkiww ✨ ••• #ruangdetik #ruangcerita #ruangrindu #ruangpena #ruang_detik #ruangwaktu #ruangkata #ruangsenja #diary #diaryku #ceritakita #ceritahati #ceritahidup #ceritaku #ceritasenja #kitapunyacerita #kata #lfl💛 #katakatacaptionkeren #katakatakeren #katahidup #katahati #katakatamutiara #katabijak #caption


3💬Normal

Sekedarnya saja dalam merasa, biar tidak begitu kecewa nantinya~ _________________________________________________________ 🎥 : @an_bahmid Edit : @luthfatii ________


14💬Normal

Aku melihatmu Diantara warna yang mulai tersamar Warna perlahan menjadi abu abu . . . #senja #semut #ceritasenja #ceritakopi #kopisenja #tentangrasa #tentanghati #tentangkita #jalanberbeda #kisahsenja


0💬Normal

Senja tak pernah malu berwarna, tak pernah bosan menghangatkan petang, dia selalu ada, untuk mereka yang merindukan keindahan🌞 . #ceritasenja #exploresenja #pesonaindonesia #pesonasenja #penikmatsenja #pesonapurwokerto


14💬Normal

Hey jingga.. Ronamu pada senja tak terlihat. Merah yg slalu muncuk tak merekah. Semilir angin tak merubah senja menjadi cantik. Deburan ombak tak mnghempaskan indahnya langit. Sejuknya menanti malam, berubah menjadi dingin. Adakah kamu disana? Dibalik senja itu? Atau kamu bersembunyi dibalik awan itu? Ohyaa, aku keliru,,, Kamu tak nampak pada ronanya -,- . . #nonasenja #wanitasenja #senjapunyacerita #penikmatsenja #pecandusenja #pengagumsenja #senjaituindah #zonasenja #katasenja #ceritasenja #jinggakalasenja #senjadankamu #sunset #sunsetporn #sunset_pics #langitsore #quotes #quotesgalau #rindu #zonanyaman #potraitphotography #nature #folkportraits #skylovers


0💬Normal

𝘋𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘯𝘫𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘢𝘳𝘵𝘪 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘵𝘢 ‘𝘳𝘦𝘭𝘢’. -𝘈𝘯𝘰𝘯𝘺𝘮𝘰𝘶𝘴 #fff #lfl #senjasore#ceritasenja#minimalism#minimalist#minimalisindonesia#jejaksenja


0💬Normal

Senjaku cemburu pada rembulan,walaupun indah,senja akan tetap tenggelam dan ditinggalkan.....!! Tp setianya jangan di ragukan,esok akan tetap indah walau tetap di tinggalkan.. #ceritasenja #senjadibataskota #beautifulsunset #setiaitumahal


0💬Normal

" Menjingga Bersamamu " Puisi by : Anwar Vidio by : Vii Musik by : Arjo Terima kasih atas kerjasamanya🙏 #penikmatsenja #puisisenja #tentangsenja #pengagumsenja #pemburusenja #ceritasenja #pecandusenja #dialogsenja #langitsenja #kopisenja #quotessenja #puisicinta


0💬Normal

no caption #katangawur #senja #ceritasenja


0💬Normal

🌷🌷🌷🌷🌷 _______________________________________ I really don't care about what anyone think of me every time and every where. I am who I am, I don't live to please you and my life is not from you. . . . #flowers #plghits #plgkece #followforfollowback #ceritasenja #palembangupdate #palembangkece #flf #flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfflfl💞💞💞💞💞💞💞💞


0💬Normal

𝓢𝓮𝓷𝓳𝓪 𝓽𝓪𝓴 𝓹𝓮𝓻𝓷𝓪𝓱 𝓼𝓪𝓵𝓪𝓱 𝓱𝓪𝓷𝔂𝓪 𝓴𝓮𝓷𝓪𝓷𝓰𝓪𝓷 𝓵𝓪𝓱 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓶𝓮𝓶𝓫𝓾𝓪𝓽𝓷𝔂𝓪 𝓫𝓪𝓼𝓪𝓱🙃 . . . . . Credit belong to me Sampai akhir - Cover by Randi Ornella🎶 #senja #sunset #senjataianjing #sunsetphotography #kinemaster #cinematography #cinematic #senjaku #lfl #ff #sore #lagucover #sampaiakhir #senjakopikita #senjasore #senjabercerita #nyore #kataseja #senjamu #ceritasenja #penikmatsenja #senjakemarin #senjakelabu_ #senjaindah #senjaindonesia #senjatrenggalek #pantaikonang #sea #senjajingga #sunsets


0💬Normal

. 🏡 Teman, kadang cinta memang segila itu. Kau dapat melakukan apapun untuknya, memberikan apapun yang bisa kau berikan. Pada saatnya, ketika kita menemukan orang yang tepat, kita akan melakukan hal itu padanya rela berkorban untuknya. Hal mengapa saya sangat maklum dengan istilah "Bucin", cinta bisa merubah yang kuat terlihat lemah, bos seakan menjadi bawahan, kau tak bisa menggunakan logikamu pada sesuatu yang gila seperti itu. . 🎥 Video : Instagram 🎤 Song : Kina - "Get you the moon" . 📌 Tag someone yang dicintai . Support @berandangobrol dengan: 👍 Like 👣 Follow 🔀 Share 🔄 Repost ↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘ #berandangobrol #parapejuangcinta #captionsedih #semburatrindu #sajakcewek #sukakamu #melodypuisi #sebaitkata #galauquotes #sajaktetik #storymusik #perihalberjuang #katakatacinta #rintiksendu #senjakopikita #senjabercerita #ceritasenja #senjarindu #katasenja #pecintasenja #musikhits #covermusik #rindu #potonganlagu #liriklagu #cloudmusikgram #lirikvideo #lirikbaper #laguhits #liriklaguhits . 💬 butuh teman ngobrol? Lanjut di kolom komentar di bawah ya ⤵ DM 📲 juga boleh


0💬Normal

Ada yang tak hilang ketika senja datang, yakni rasa rindu ❤️ . . . . #lfl❤️ #lfl💛 #likeforlikes #like4likes #senja #ceritasenja #rindu


0💬Normal

jika sendiri juga bisa bahagia, nikmati lah😊😉 . . . mampir jangan lupa di follow ya . . . respot❗tag me⬇⬇⬇ . . #senja_literasi_27 @senja_literasi_27 . . . share ke teman" kalian jika suka dengan vidio ini . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . . #senja_literasi_27 #pemburusenja #videosenja #rindusenja #puisisenja #sajaksenja #pengagumsenja #videosenja #katasenja #ceritasenja #langitsenja #sunset #sunset_stream #sunsetphotography #sunsetlover #sunset🌅 #sunset_hunter #views #viewers #followme #like4follow #likeforfollowers


11💬Normal

Lembayung indah tampak kekuningan, gradasi warna bagaikan lukisan disudut langit yang tipis berawan, hiasan terbesar sepanjang zaman. *3S🌞____ #pantaioesapa #oesapabeach #senja #akudansenja #senjasore #ceritasenja #kotakupang #kotakasih #nusatenggaratimur


1💬Normal

Menghilang untuk mempersiapkan senja esok yang lebih mengagumkan. . 🎥 by : @ddellaasrill . . . . Senja 🌍: Batang Muar, Malin Deman, Mukomuko, Bengkulu, Indonesia #senja #diskusisenja #kopisenja #senjanusantara #senjabercerita #senjaindonesia #senjamalindeman #ceritasenja #diujungsenja #malindemanhits #malindemanhits2020 #pesonamalindeman #batangmuar


0💬Normal

Kita ngga pernah tau doa mana dan seperti apa yang akan dikabulkan, Jadi jangan menyerah disetiap doa dan pintamu. #asasenja#ceritasenja#senjabercerita


0💬Normal

Senja? Maksudmu yang datang lalu pergi?HAHA . . . #senja #senjasore #senjabercerita #senjakemarin #penikmatsenja #ceritasenja #garagarasenja


9💬Normal

Lucu yaa, padahal belum memiliki Tapi hati selancang itu untuk merasakan cemburu dan patah hati 🍁 #sajakpatahhati #ceritasenja #quotesoftheday


0💬Normal

Waktu sore hari saat matahari sedang mau tenggelam, duduk di teras dengan ayah ibu anak menikmati matahari terbenam dan ambil beberapa foto untuk dicetak ke mug, tumbler atau case hp. Jangan lupa cari tim kami 😆😆😆 . Pingin punya casing hp, mug, tumbler dengan foto diri sendiri atau suka-suka? =============================== Apabila anda telah membaca postingan ini maka sudah benar di sinilah casing hp anda dapat di custom foto sesuai keinginan. Apa sih kelebihannya dari toko lain??? =============================== Anda akan mendapatkan GRATIS: 👉 Desain sampai fix / puas 👉 Tambah nama 👉 Subsidi Ongkir (kalau anda beruntung bisa mendapatkan FREE ONGKIR) 👉 Apabila lecet / pecah akan diganti baru =============================== Untuk menanyakan stock atau info lainnya dapat menghubungi team kami: ^ WA : 0852 9770 2102 . #mediahiburan #tekatekilucu #kartunanak #gambarkartun #ceritasenja #pergiyuk


0💬Normal

Rindumu janganlah seperti senja... ........... "Video by : @ariotrihantoro "Edit video by : kime master mod "Voice : @panggilajanetizen "Bandsound : Judika - Jikalau cinta #jakarta #senjasore #senja #ceritasenja #sore #jakartahits #storytime #kinemaster #kimemastermod #pemula #jakartaselatan #storykekinian #langit #langitsenja


2💬Normal

@senja.pilu_ keindahan yang indah itu hanya sementara namun mampu mendamaikan hati ini 🌹🌹 . . . @alfi.a_l.f.i_ @dickysaputra028 . . Jangan lupa support dan follow Follow @senja.pilu_ Follow @senja.pilu_ Follow @senja.pilu_ . . @fourtwntymusic . . . . . #pemburusenja#ceritasenja #langitsenja #kopisenja #quotessenja #pecintasenja #rindusenja #katasenja #sajaksenja #penikmatsenja #puisisenja #senjaindonesiatimur #senjaindonesia #sunsetindonesia #videosenja #videosenja_id #fortwenty


19💬Normal

͟͟͟𝙼͟͟͟͟𝚘͟𝚗͟͟͟𝚔͟͟͟𝚎͟͟͟𝚢͟͟͟ ͟͟͟𝚃𝚛͟͟͟͟͟͟𝚊͟͟͟͟͟𝚙⠀ ⠀ Alkisah di benua hitam sana, ada seorang reporter yang keheranan dengan profesi pemburu monyet. ⠀ ⠀ Ya, kerjaan orang ini memang berburu monyet, tapi tidak menggunakan senjata. ⠀ ⠀ Tentunya sang reporter bingung dong.. ⠀ Lah gimane ceritanye pan monyet itu binatang yang super gesit, ligat dan gerakannya cepat?⠀ ⠀ Rupanya si pemburu punya trik khusus untuk menangkap si monyet. ⠀ ⠀ Dia melubangi sebutir kelapa, menuang isinya dan menaruh beberapa buah pisang di dalam kelapa itu. ⠀ ⠀ Buah itu pun lalu dia ikat ke sebatang pohon dan tali pengikatnya disamarkan daun-daun, terus ditinggal gitu aja. ⠀ ⠀ "Lah kok malahan diisi makanan tuh si perangkap?", Protes sang reporter. ⠀ ⠀ Dengan simpel si pemburu cuma berkata: "Lihat besok, deh..."⠀ ⠀ Jeng jeng.. ⠀ ⠀ Keesokan harinya, si reporter yang bete mengikuti si pemburu balik ke perangkapnya semalam. ⠀ ⠀ Benar saja, dari jarak 100 meter menuju ke perangkap tadi, terdengar suara jeritan frustasi si monyet.⠀ ⠀ Rupanya si monyet gak bisa melepaskan diri karena tangan yang dimasukkannya ke dalam buah kelapa itu gak bisa ditarik keluar... ⠀ ⠀ Dia terlalu berfokus untuk mengeluarkan pisang yang sudah digenggam sehingga dia lupa bahwa hanya sekedar melepas pisang itu saja dia bisa lepas dan tidak kehilangan kebebasannya⠀ ⠀ ==================================⠀ ⠀ Di mana ada rasa syukur, di sana terbuka pintu keberkahan... ⠀ ⠀ Rasa syukur itu penting ya ges, kalo neng sih percaya dengan mensyukuri apa yang kita punya jalannya bakal dibukain aja...⠀ Kalau bukan rejeki, dikejar gimana juga ga bakalan dapet kaya cerita #MonkeyTrap di atas onoh...⠀ ⠀ Kalau dihitung-hitung, banyak banget karunia berlimpah yang sudah neng nikmatin... ⠀ ⠀ Dah gitu dulu dongengnya pagi ini, besok neng lanjutin lagi...⠀ Jangan lupa sarapan, bersyukur, apalagi bahagia...⠀ ⠀ Ketjup sayang buat kalian semua, muahhh ♥️♥️♥️⠀ ⠀ ==================================================⠀ ⠀ PS:⠀ Kamu udah sarapan, yayang kamu udah belum? ⠀ Kirimin ketjupam buat yg tersayang, neng siap bantuin kalo kamu di Bandarlampung, ehtapi tunggu tanggal launching ya... ⠀ ⠀ #roadto01062020


4💬Normal

Banyak orang punya rasa tapi tidak semua bikin gelisah. _______________________________________________ 🎥 :@nabilairanaa - @jofryaljokdja_ - 📝 :@pensilpatah.id _______________________________________________ 𝙏𝘼𝙂/𝙎𝙃𝘼𝙍𝙀/𝙃𝘼𝙎𝙏𝘼𝙂 𝘷𝘪𝘥𝘦𝘰 𝘥𝘢𝘯 𝘧𝘰𝘵𝘰 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘥𝘪 📌@pemburu.senja_id 📌#pemburusenja_id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 & 𝐒𝐮𝐩𝐩𝐨𝐫𝐭 𝟑𝐤 ❤ 𝙁𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙞𝙩𝙪 𝙂𝙍𝘼𝙏𝙄𝙎 ⤵️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @pemburu.senja_id @pemburu.senja_id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🆁🅴🅿🅾🆂🆃!!! 𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙘𝙖𝙣𝙩𝙪𝙢𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙪𝙢𝙗𝙚𝙧 𝙫𝙞𝙙𝙚𝙤𝙣𝙮𝙖🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #senja #penikmatsenja #tidoresenja #kinemasterindonesia #malukuutara #explore #pemburusenja #esploresenja #exploreternate #exploretidore #panorama #ternatevideo #exploretidorekepulauan #tidore #tidorekepulauan #sunsetlovers #morotai #jogja #ternate #luthfatii #makassar #aceh #bali #pemburusunset #sunset🌅 #senjakopikita #ceritasenja #ankamsenja #senjasore


61💬Normal

Gapapa, kamu cukup melengkapi ku, walau tidak ada kata menyatu...🍂 _ _ _08:00 _ _🎶 tak berhenti 🎶 _ _morning pengagum senja 🌹 Salam senja 💌 _ _ Vidby @niyacun #senja#senjaku#senjasore#langitsenja #rindusenja#senjaperempuan#sunset #senjabercerita#senjaindah#senjapagi #penikmatsenja#katasenja#pecintasenja #pengagumsenja#pemburusenja#ceritasenja


0💬Normal

Bayam merupakan salah satu sayuran hijau yang diidolakan ahli nutrisi karena memiliki gizi yang banyak dan beragam. Selain terkenal akan kandungan zat besi nya yang banyak, ternyata bayam juga mengandung kandungan vitamin A, C sampai dengan vitamin K yang bersama dengan kalsium membantu pembentukan dan regenerasi tulang di tubuh kita. Mineral yang dikandung bayam juga bisa dibilang lumayan lengkap dengan keberadaan kalsium dan magnesium. Dengan berjibunnya nutrisi dalam si Bayam ini, wajar dong kalau Popeye menggunakannya sebagai superfood pengungkit daya tahannya terhadap Brutus. Mengkonsumsi bayam juga bisa membantu kamu menjaga berat badan loh gess, lihat aja si Popeye yang tetap langsing meskipun makan berkaleng-kaleng bayam. Hehe nggak ding, penjelasan lebih lanjutnya ada di sini: https://ketjapketjuprasa.blogspot.com @ketjapketjup.rasa @ketjapketjup.rasa @ketjapketjup.rasa Trus ternyata si bayam bakal lebih bermanfaat kalau dimasak. Kalo mau praktis sih, sini Neng Comel yang siapin bayemnya. Neng bikin jadi quiche deh. . Soalnya Neng hobby banget sama makanan yang bisa nurunkan berat badan, apalagi kalau bisa nambah energi untuk bekal seharian... Terus dengan kemampuan daun bayam untuk menyerap bumbu, sudah pasti quiche nya jadi nampolll abiiiis... VegetarianQuiche nya Neng dibuat dari semua bahan segar, diolah sesingkat-singkatnya tanpa msg, tanpa pengawet, sesuai pesanan. Hehe, udah ga sabar ya mau ngicipin? Tunggu tanggal 1 Juni ya... #roadto01062020 #ketjupinajah #kirimketjupan


1💬Normal

Senja menceritakan tentang keindahan alam. Senja selalu berjanji datang membawa kebahagiaan. Seperti engkau yang datang memberi rasa kagum yang membuatku terpana akan ciptaan tuhan. Akankah engkau akan seperti senja yang selalu datang untuk memberi keindahannya?. Aku sangat berharap jika engkau tidak pergi meninggalkan luka. Aku juga berharap tuhan mendengarkan doaku. Senja mencoba menghilangkan bayangan bayangan setiap kehidupan. Senja juga mencoba menghilangkan luka yang ada didalam dada. Sungguh ku berterima kasih kepada tuhan yang telah mengizinkanku dapat melihat indahnya semesta. #puisisenja #keindahanalam #harapanhidup #ceritasenja


0💬Normal

#Repost @deswandyarisyaputra @download.ins --- Kenapa kau hanya melihat satu sisi ku saja..coba kau bersandar padaku dan rasakan hatiku,karena aku bukanlah Aku tanpa kamu,kau adalah pelengkapku dan kau adalah SEMPURNAKU. ● ● ● 🎥@senjaku_untukmu . 🎶@felixian.id . ● ● Support 10K ● ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ #arisslim #senja023 #senjamu_ #senjabaturaja_ #videosenja #senjatabaru #pemburusenja #pengagumsenja #penikmatsenja #puisisenja #ceritasenja #langitsenja #noah #peterpan #pecintasenja #quotessenja #rindusenja #kopisenja #katasenja #sajaksenja #literasisenja #sajaksenja #wanitasunyi #sajaksenja #taklagisama #taklagisamanoah #arielpeterpan #peterpanband #noah #senjadanpagijourney #senjadanpagi


0💬Normal

Kau adalah bayang lembar kenang Mengembang jingga seluas langitku Diantara detak nestapa yang berdentang Menyeruak sesak tirai hening jiwaku Menyisa rintih sendu lunglai membiru Cobalah sejenak sentuh dengan rasa Degub jantung ini serasa tak berirama Lemah melangkah menahan sayat rindu Pada sudut ragu dia selalu mengadu Masihkah ada rinai hujan dalam mimpi Membasah dingin setetes aroma damai Mengurai kelabu hadirkan indah seberkas pelangi Tak pernah bosan kan selalu ku hayati Ayu parasmu larut lebur dalam lautan imagi Serupa cinta senja yang tak pernah kuasa ku pungkiri Kau terlalu kuat mengakar, Mengunci pintu hati sendiri Hingga nanti Sukmaku meregang Terjemput mati #senjaku #sahabatsejatiku °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° ° ° ° 💚▪️🎬▪️🌄▪️📝▪️📚 : My Own Collections --------------------------------------------------------------------------------------------------- 💚▪️🎧▪️🎵▪️🎼▪️🎶 : @bandaneira_official #hujandimimpi --------------------------------------------------------------------------------------------------- ° ° ° #senja #quotessenja #sajaksenja #ceritasenja #senjarindu #rindusenja #langitsenja #langitsore #pecintasenja🌅 #penikmatsenja #scenesenja #senjakopikita #pemburusunrisesunset #pemujasenja #sunsets #sunsetnusantara #dusk #dusklovers #clouds#cloudicious #instaclouds #cloudslovers #sky #instasky #skygram #fatamorganadunia


12💬Normal

Tolonglah kasur jangan seposesif ini, aku juga mau merasakan jalan jalan di hari libur. Tapi tak apa kalo kamu maksa. Aku tidur tiduran lagi aja... 😂😂😂 . . . #salamhiyahiyahiya#salamolahraga#acehwordtime #senja #penikmatsenja #pengagumsenja #senjasore #senjabercerita #scenesenja #senjakopikita #senjaku #ceritasenja #sajaksenja #puisisenja #qoutessenja #qoutesoftheday #videosenja #sunset #sunsets #sunsetlovers #sunset_ig #sunsetsky #sunsetbeach #explore


5💬Normal

cerita senja di bukit minahasa #kenangan #ceritasenja


0💬Normal

Pandemic ini membuat banyak orang gelisah karena rindu. - - - #explorebogor #bogorpisan #kotahujan #nature #anakkakigunung #bogorhits #bogortraveller #ceritasenja #jelajahbogor


0💬Normal

Next Page